catatan awal sekolah

dulunya saya adalah anak pindahan dikarenakan nilai UNAS saya yg tdk memuaskan.dulunya saya sekolah di SMA 1 BAURENO.kesan pertama saat memandang sekolah tersebut adalah agak asing.bagaimana tidak.......baru pertama kali saya melihat dan tahu sekolah tersebut.sekolahnya sangat luas dan bagus.tapi sayangnya sekolahnya jauh dari jalan raya.

saat pertama kali saya masuk sekolah tersebut,saya merasa agak takut blm ada teman yang saya kenal.setelah sampai srekolah tersebut,saya bertemu denan banyak anak yang berasal dari berbagai SMP yang berbeda.disana anak-anaknya lumayang nakal.apalagi kakak kelas yang terkesan sok seperti pendekar.di SMA 1 BAURENO,saya masuk kelas X6.anak yang pertama kali saya kenal adalah teman sebangku saya yang bernama abror.penalaman seru sasat MOS adalah saat outbond di sekolah.seru banget tapi juga capek.

kenangan yang terjadi saat di SMA 1 BAURENO adalah kebersamaan dan lelucon-lelucon teman-teman yang bikin perut saya jadi kaku.saat semester 2,saya pindah ke SMADABO dan masuk pada kelas X6.saat pertama masuk kelas saya merasa agak takut dan grogi bercampur malu.tapi untungnya saja sudah ada teman-teman yang sudah saya kenal sebelumnya di SMP.Alhamdulillah tdk butuh waktu lama untuk beradaptasi.anak-anaknya sangat kompak banget.begitu banyak kenangan sewaktu kelas X6 yang tdk mungkin bisa saya sebutkan satu per satu.tp yang tdk terlupakan adalah sewaktu kita menadakan acara kemmah bakti ke trawas mojokerto saat liburan semester 2.sangat seru banget dan tdk mungkin terlupakan slamanya dan itu adalah kenangan terakhir saat kalas X6 sebelum saya naik kelas XI.

Saat saya naik kelas XI,saya masuk di kelas XI-IA4.agak risi sich saat pertama kali masuk kelas tersebut karena saya sudah mrasa cocok denan teman-teman sewaktu kelas X dlu.tapi lala kelamaan saya bisa beradaptasi dgn mereka semua.di kelas XI-IA4 anak-anaknya juga tdk kalah seru dengan kelas X6 dulu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar